Friday, September 2, 2016

25 Manfaat Menggunakan Krim Malam Sebelum Tidur

Mendapatkan kulit wajah yang cantik dan bersinar tentu merupakan impian semua wanita didunia. Wanita memang cenderung lebih mementingkan kesehatan kulit wajahnya agar terus terlihat muda, cantik, cerah, dan bersinar. Banyak usaha-usaha serta tindakan yang dilakukan oleh kaum hawa untuk mendapatkan wajah yang mereka inginkan. Salah satunya dengan menggunakan krim malam (Night Cream).

Merawat kulit wajah dengan menggunakan krim malam merupakan hal yang sangat bagus sekali, karena pada saat malam hari kulit dapat dengan cepat menyerap asupan-asupan nutrisi yang diberikan.

Selanjutnya hal yang paling penting adalah mengetahui apa manfaat sebenarnya dari menggunakan krim malam bagi kesehatan kulit. Masih banyak orang yang belum menyadari manfaat penting penggunaan krim malam ini, berikut ini rangkuman manfaat menggunakan krim malam :

1. Memberikan kesehatan pada kulit
2. Memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi pada kulit wajah
3. Melembabkan daerah tertentu pada wajah yang kering
4. Membuat kulit menjadi lebih baik dan tekstur kulit wajah juga akan menjadi halus
5. Meningkatkan pertumbuhan kolagen yang ada dalam kulit wajah
6. Meningkatkan sirkulasi darah.
7. Mampu menghilangkan garis halus dan keriput yang muncul di kulit wajah.
8. Membuat kulit selalu lentur.
9. Dapat menjaga serta merevitalisasi kulit wajah.
10. Dapat memberikan kulit wajah yang ekstra lembab.
11. Menjadikan kulit wajah lebih kenyal
12. Meningkatkan produksi elastin pada kulit.
13. Dapat membantu dalam mempercepat siklus pergantian kulit baru.
14. Dapat memberikan efek awet muda.
15. Mencerahkan kulit wajah, serta menjauhi kulit dari kekusaman.
16. Membantu menenangkan kulit wajah dari iritasi.
17. Membersihkan kotoran yang terdapat pada kulit wajah.
18. Mencegah terjadinya kerusakan jaringan kulit.
19. Dapat mengurangi perubahan warna yang terjadi pada kulit wajah.
20. Mengurangi berbagai macam masalah kulit seperti jerawat dan paparan sinar matahari.
21. Menyerap minyak yang berlebih pada kulit wajah.
22. Mampu menyamarkan noda hitam di wajah.
23. Memastikan kulit wajah mendapatkan warna yang merata.
24. Membantu meremajakan kulit dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit wajah.
25. Dapat menghilangkan stres.

Banyak sekali manfaat dari penggunaan krim malam bukan. Menggunakan krim malam tidak harus menunggu berada pada usia yang matang atau berada pada rentang usia 30 tahun ke atas. Jika anda sudah berada pada rentang usia 20 tahunan tidak ada salahnya jika mulai menggunakan krim malam setiap harinya. Agar kulit wajah anda selalu tampak muda dan terawat. Pastinya anda tidak menginginkan penuaan pada usia yang tergolong dini bukan? Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Tips Memilih krim Malam yang Tepat

Sebelum menggunakan krim malam setiap harinya untuk menjaga kesehatan kulit wajah, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu produk krim malam yang baik serta kandungan yang terdapat dalam krim malam tersebut. Sangat penting bagi kita untuk mengetahui kandungan yang baik dalam krim malam yang akan kita gunakan. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih krim malam.

Pastikan krim malam yang dipilih sesuai dengan usia saat ini. Jika usia anda 20 tahunan, pilihlah krim malam yang mengandung bahan-bahan alami dan minyak essensial. Sebaiknya hindari krim malam yang berbahan berat. Namun jika anda berada pada usia 30 tahunan, sebaiknya gunakan krim malam yang berbahan aktif dan mengandung banyak antioksidan.

Sesuaikan krim dengan jenis kulit. Kulit anda kering? gunakan krim malam myang mengandung kelembaban yang ekstra. Jika jenis kulit anda berminyak, hindari krim yang bebas minyak dan tidak menimbulkan efek gatal serta jerawat. Namun jika anda memiliki jenis kulit sensitif, gunakan krim berbahan alami dan hindari krim yang memiliki aroma berat yang akan menyebabkan gatal serta iritasi pada kulit wajah.

Penting memilih krim yang sesuai dengan masalah kulit anda saat ini :

Pilihlah krim yang berbahan alami.
Pastikan krim yang anda pilih telah memiliki izin BPOM.
Bagusnya pilih krim yang mengandung banyak vitamin.
Jauhi krim mengandung bahan merkuri atau pemutih.
Sebaikknya pilih krim yang tidak memiliki aroma.
Pilihlah krim wajah yang bertekstur halus.
Hal yang paling penting, pastikan dahulu tanggal expired krim tersebut sebelum dibeli.

Nah, anda sudah mengetahui tips memilih krim malam yang baik bukan? Memang sebaiknya menggunakan krim malam yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kita, agar dampaknya dapat terlihat dengan jelas sesuai dengan keinginan.

Tapi ingat satu hal, dampak dari pemakaian krim malam tidak akan langsung terlihat esok harinya setelah pemakaian. Krim malam bukanlah krim instan, yang mempunyai efek jika dipakai malam hari maka esok pagi akan terlihat perubahannya. Jika anda rutin dan teratur menggunakan krim tersebut, maka hasilnya juga akan segera muncul.

Lebih baik jika efeknya tidak instan, karena produk yang mempunyai efek instan pantas dicurigai kandungan yang ada dalam produk tersebut. kulit wajah yang sempurna memang keinginan semua orang, namun jangan ambil resiko mengggunakan bahan-bahan yang kimia berbahaya.

Jangan Malas Menggunakan Krim Malam !

Beberapa wanita yang tidak menggunakan krim malam, karena mereka memiliki anggapan bahwa saat malam hari kulit tidak boleh diberikan perawatan apapun. Menurut pendapat mereka menggunakan krim perawatan pada saat tidur hanya akan merusak kulit wajahnya.

Sebenarnya itu adalah hal yang salah, kulit wajah membutuhkan asupan nutrisi yang cukup untuk membantu menjaga kesehatan kulit. Saat malam hari adalah waktu yang paling tepat untuk memberikan perawatan pada kulit wajah dengan menggunakan krim malam. Malam hari seluruh organ tubuh kita beristirahat, saat itu lah kulit akan bekerja untuk memperbaiki masalah-masalah pada kulit wajah.

Sebenarnya alasan lain para wanita malas menggunakan krim malam ialah karena repot saat menggunakannya. Kebanyakan orang tidak suka dengan hal-hal yang merepotkan, seperti salah satu contohnya saat malam hari sewaktu akan tidur atau beristirahat harus memakai produk perawatan krim malam lagi. Tapi untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik serta awet muda, sebaiknya segera buang rasa malas tersebut.

Bukankah memiliki kulit wajah yang sehat, cerah, cantik, dan awet muda adalah keinginan semua wanita? Mulai dari sekarang bagi anda yang masih malas atau enggan menggunakan krim malas segeralah untuk menggunakan krim malam, agar kelak nanti anda tidak menyesali.

Penggunaan krim malam sebenarnya tidaklah merepotkan, sebelum tidur pastinya anda semua membersihkan wajah terlebih dahulu bukan. Saat wajah sudah dalam keadaan bersih, langsung oleskan krim tersebut ke daerah wajah hingga leher. Buatlah gerakan melingkar sambil sedikit memijit ketika memakai krim malam, namun jauhkan dengan daerah organ mata.

Mencari krim malam organik yang aman dan terbukti khasiatnya?
Yuuk...coba krim malam Nutricential. Dan buktikan hasilnya saat kamu rutin memakainya.
Aku sudah membuktikannya sendiri. Komedo jadi bersih, muka tidak kusam & berminyak, bekas jerawat memudar, wajah pun terlihat kenyal dan sehat berseri.
Tersedia dalam pouch besar dan kecil.
Pouch kecil Rp 115.000 utk sebulan pemakaian.

Order WA 081328063049.

Atau dapatkan produk di toko kami :

Toko Murah Berkah

Jl Besi Jangkang KM 1,5 Yogyakarta (utara POM Bensin Mindi)

Thursday, February 21, 2013

Ibu dan Anak Tak Jauh Berbeda

Setrika Mini membuat Ibu dan Anak Bagai Kakak Adik
Info/order 
Indah Utami
SMS/WA 081328063049

Tuesday, February 19, 2013

Tambah Tua Tambah Anggun


Pilih mana 50th seperti 40th atau sebaliknya???siap menua dgn anggun???cuma setrika mini yg bisa memberikan lebih ya product nya ya bisnisnya.....yuk awet muda bersama setrika mini ^_^

Info/order 
Indah Utami
SMS/WA 081328063049

Kulit Lebih Cerah & Awet Muda Dengan Setrika Mini

Info/order 
Indah Utami
SMS/WA 081328063049

Mengapa Setrika Mini Bisa Mengencangkan Wajah?

Mau tau kenapa setrika mini begitu sensasional??

Kok bisa dalam 5 menit aja, wajah langsung keliatan lebih segar, lebih kencang, dan kerutan berkurang?

Ini jawabannya...
...
Ehm.. Begini.. Dalam kulit kita terdapat pabrik pembentuk kolagen yg masih bisa berproduksi sampai usia kita 60 tahun.
Sayangnya, akibat terjadinya penumpukan minyak, lemak dan kotoran di dalam lapisan kulit, pabrik kolagen yg tertekan ini tidak lagi bisa berproduksi secara normal.
Maka jangan heran kalau akhirnya kerutan dan keriput mulai muncul di wajahmu.

Nah.. dalam setrika mini terdapat 2 magic serum, yakni : serum putih dan serum biru.

Masing2 serum punya fungsi dan tugas yang berbeda. Serum putih berfungsi sebagai pengikat kotoran, lemak dan minyak yang sudah terlanjur menumpuk di dalam lapisan kulit.

Setelah kotoran dibagian luar wajah dibersihkan, maka saatnya serum putih yang bekerja membersihkan kotoran yang ada di dalam kulit wajah. Setelah kotoran2 tsb diikat oleh serum putih, maka tugas setrika mini-lah yg mengangkat partikel serum itu keluar dari permukaan kulit.

Nah, setelah 'kerjaan' serum putih selesai, giliran si serum biru yg bekerja. Saat wajah sudah dibersihkan dgn serum putih, wajah sudah siap menerima nutrisi yang ada dalam serum biru.

Tugas serum biru adalah menutrisi dan merangsang kembali produksi kolagen di wajah. Begitu serum biru meresap ke dalam kulit, maka saat itu si pabrik kolagen mulai aktif memproduksi kolagen kembali.

Maka itu jangan heran jika hanya dalam 5 menit aja, kulit jadi terasa bersih, segar, kenyal dan kencang.

Selain buat wajah, setrika mini juga punya fungsi lainnya loh...
- mengencangkan bagian2 tubuhmu yg kendor
- membentuk body jadi lebih baik
- membakar lemak di dalam lapisan kulit
- melancarkan sirkulasi darah
- mengurangi varises
- mengurangi kerontokan dan menumbuhkan rambut kembali.

Keren kan??

Setrika Mini, Emang ajiiiib banget! ;)
Pengen tau lebih banyak tentang setrika mini? Chat me@WA 081328063049

Facial di Rumah?! Bisaa...!

Facial di rumah? Kenapa ngga?? ;)
Gak ribet, gak pake lama, dan gak pake perih2 karna dipencetin komedonya..

Pake deh gadget keren ini, alat setrika wajah dan lemak terkecil di dunia yg lagi jadi fenomenal.

... Mau tau apa aja fungsi2 keren dari setrika mini? Nih deh aku kasih tau...


Buat wajah :


☑ Setrika keriput2 di wajahmu
☑ Mengecilkan pori2
☑ Menghaluskan tekstur wajah
☑ Mencerahkan serta melancarkan sirkulasi darah pada wajah
☑ Membentuk otot pipi sehingga lebih tirus
☑ Mendetox dari penggunaan kosmetik berbahaya
☑ Menstabilkan kulit yg sudah terlanjur sensitif (rusak)

Buat badan :


☑ Menghancurkan lemak yg ada di bawah kulit
☑ Mengencangkan bagian2 tubuh yg kendor
☑ Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
☑ Menyamarkan strechmark
☑ Memperbaiki/meratakan dan mengecilkan keloid bekas sesar
☑ Mencerahkan garis2 bekas peregangan kehamilan
☑ Melancarkan sirkulasi darah (dari pada kerokan, pake aja ini)
☑ Memberikan efek pijatan pada tubuh yg pegal2 sekaligus menghancurkan lemaknya
☑ Mengurangi varises

Buat rambut :


☑ Membantu menahan kerontokan pada rambut dan mencegah kebotakan
☑ Menumbuhkan kembali rambut di area yg sudah licin
*jangan biarkan suami2 kita bikin lapangan bola di kepalanya :D
☑ Melancarkan sirkulasi darah dalam kulit kepala

Buat bisnis :


☑ Bisa terima treatment kk, ibu, om, tante, temen2 dan warga sekampung
☑ Bisa dapet cashback Rp 750.000 kalo kamu berhasil merekomendasikan lagi ke temenmu
☑ Bisa punya franchise dan income puluhan juta
☑ Bisa dapet jalan2 ke LN kalo kamu jalanin Network bisnisnya.

Tuuh, keren kan alat setrika mini ini? ;)
Jangan sampai kamu jadi orang terakhir yg belum punya gadget ini.

Alternatif Kecantikan Dengan Setrika Wajah

Bagi beberapa perempuan, kecantikan adalah segalanya. Demi mendapatkan hal tersebut, banyak cara yang sanggup mereka lakukan. Mulai dari perawatan paling sederhana yang bisa dilakukan dari rumah, sampai pada perawatan rumit yang harus dilakukan oleh para professional. Kecantikan, seiring dengan majunya teknologi, memang menawarkan berbagai langkah instan yang hasilnya terlihat begitu nyata. Salah satu perawatan berbasis teknologi yang sekarang sedang digemari adalah setrika wajah.

Goodbye Keriput!

Mungkin Anda akan bergidik ngeri membayangkan setrika, yang biasa kita pakai di rumah, dipakai di wajah. Namun, sesungguhnya setrika wajah sangat berbeda dengan setrika pakaian. Penggunaan kata setrika, boleh jadi karena kedua alat ini “merapikan” kekusutan pemukaan. Setrika rumah untuk pakaian kusut dan setrika wajah untuk mengusir kulit kusut karena keriput.

Memasuki usia 30 tahun, normalnya wanita akan mengalami fase dimana kulit mulai memperlihatkan tanda-tanda penuaan. Tanda ini dimulai dengan keriput halus yang banyak terlihat di kulit wajah. Bagi sebagian orang, hal tersebut sangat alami dan tidak mengganggu. Namun tak sedikit pula yang menganggapnya musuh perusak wajah yang harus dibasmi. Dan, setrika wajah adalah alat pembasmi keriput yang sangat ampuh!

Mekanisme Kerja Setrika Wajah

Pada prinsipnya, kulit kita membutuhkan rangsangan agar bisa menyerap nutrisi dengan baik. Setrika wajah mengalirkan sejumlah energi listrik yang menstimulus penyerapan kulit terhadap bahan-bahan yang dioelskan kepadanya. Jika Anda mengoleskan krim pada wajah, maka prsenstasi penyerapannya hanya berkisar 20%. Sedangkan, jika Anda mengoleskan krim pada kulit dan dibantu dengan pengaplikasian setrika wajah, maka penyerapannya akan mencapai tahap optimal bahkan bisa mencapai angka penyerapan 90%. Inilah faktor yang melatarbelakangi keberhasilan terapi setrika wajah. Hasilnya langsung terlihat bahkan dalam sekali perawatan.

Penggunaan alat setrika wajah cukup rumit sehingga mau tak mau Anda harus menyerahkan pada ahlinya. Saat ini, hampir semua salon terbaik telah menyediakan jenis perawatan yang satu ini. Hanya saja, biayanya tergolong mahal sehingga hanya kalangan tertentu yang bisa menikmati perawatan ini. Secara umum, untuk sekali perawatan, pelanggan bisa dikenakan tarif mulai dari Rp.300.000 sampai Rp.500.000 sekali perawatan. Memang, akan selalu ada harga untuk sebuah kualitas.

Setrika Wajah Di Rumah

Jika Anda sering berselancar maya, mungkin Anda sudah mengetahui bahwa ada banyak alat setrika wajah yang dijual di pasaran. Harga dan bentuknya juga cukup variatif. Namun sebelum membeli, jelilah memilah produk tersebut. Sebab, meskipun jauh lebih hemat, belum tentu prosedur alat-alat tersebut aman untuk dilakukan sendiri. Kalaupun Anda memang hendak membeli, cobalah konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit langganan Anda. Akan lebih baik lagi jika Anda mencari second opinion dari dokter yang berbeda agar Anda terhindar dari pemikiran subjektif sang dokter. Selamat berburu setrika wajah!