Saturday, February 2, 2013

Bekas Luka Bakar Menjadi Halus


Sebuah kecelakaan terjadi ketika saya sedang memasak beberapa tahun yang lalu. Wajah saya mengalami luka bakar .
Lapisan teratas kulitsaya terbakar dan saya dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis.
Setelah luka bakar pada kulit saya sembuh, dokter memperbolehkan saya pulang, namun kondisi kulit saya tidak kembali pulih seperti semula.

Saya sangat khawatir atas bekas luka di wajah saya. Karena itu saya mencoba beberapa cara untuk menghilangkan bekas luka tersebut tapi tidak ada satupun yang berhasil.
Beberapa tahun setelah kecelakaan itu terjadi , saya mulai menggunakan setrika mini pada wajah, dan sejak itu kondisi kulit saya membaik. Setrika mini membantu meningkatkan kelembaban kulit dan mengurangi kerut. Rona dan kehalusan kulit wajah saya juga meningkat.
Terima kasih setrika mini. Produk inovatif yang menjadikan kulit saya lebih halus dan sehat

Tgl : 01-Oct-2009
Oleh : Wanwisa Kruasopon, 33 tahun ,Pengusaha Thailand.


Info/order 
Indah Utami
SMS/WA 081328063049

No comments:

Post a Comment